Suray Kartun is Back!


Blog saya yang berjudul Suray Kartun. Yang saya buat sekitar tahun 2014 hilang diperedaran. Entah apa salah saya, hingga Google menghapusnya. Tapi yasudahlah, toh masih bisa dibikin lagi. Meskipun dari nol lagi. Bukankah hidup itu penuh perjuangan?

Suray Kartun adalah tempat aku menumpahkan ide-ideku tentang gambar di dunia maya. Hingga dari sinilah, aku mulai mengenal bisnis online. Yah, keahlianku dalam membuat karikatur dan komik telah mengantarkanku menjadi seorang penerima jasa melalui online.

Uniknya, hampir 90% aku tidak pernah bertemu dengan orang yang memesan karikatur atau komik kepadaku. Semuanya dilakukan tanpa tatap muka. Hanya melalui WA, FB dan Email. Pengiriman barang melalui JNE. Alhamdulillah semuanya lancar. Walaupun terkadang ada beberapa kendala yang akhirnya bisa teratasi.

Suray adalah nama panggilanku. Nama asliku Nasuri, yah hanya itu. Suri menjadi Suray. Biar terlihat lebih keren saja. Belakang aku suka menyematkan Suarez di belakang nama panggilanku menjadi Suray Suarez. Hmmmm, Biar keren aja. Karena kebetulan aku penggemar Barcelona dan Real Madrid. WTF!!!! Sudahlah, tak usah dipikirkan. Karena mungkin cuma aku satu-satunya orang yang suka Barca dan Madrid.





Komentar